Rabu, 05 Mei 2010

Ayooo Yang Baru Lihat2 Blog Ini!!!

hai,entah kamu atau bukan pokoknya tulisan ini ditulis untuk kamu yang baru melirik blog ini,,,Seperti basa basi pada umumnya saya ucapakan selamat datang dalam kegelapan hidup seorang Denny Dominicus Savio :)...

Sekedar ingin cerita aja, blog ini merupakan wadah saya untuk mengeluarkan pikiran2 liar saya yang kadang sangat mudah ditulis dan sulit diungkapkan. Segala perasaan yang campur aduk dari kehidupan pribadi hingga masalah isu2 sosial (yeah perlu diakui saat ini sedang jarang menulis isu sosial)...

Blog ini jika kamu baca maka kamu akan temukan sisi gelap seorang Sarjana komunikasi yang saat ini tekun menjadi seorang konsultan asuransi. Kemudian saat itu perasaan kamu akan dalam keadaan bimbang apakah kau akan maju atau mundur :)

Mari masuk dalam permainan kata2 yang sebenarnya isinya adalah rahasia perasaan dan makna dari saya...

saat ini saya sedang menggosok kedua tangan saya...karena ruang kamar saya yang dingin luar biasa...
saya bahkan mulai mengantuk, namun saya tahu toh besok saya tidak bekerja jadi tidak khawatir akan ngantuk saat aktifitas...
Terlalu sulit diungkapkan apakah ada pesan2 menuju takdir kehidupan dalam situasi saya saat ini...

Mulai lah suatu kehidupan saya yang baru dan entah mengapa kini justru banyak pilihan,,,Yeah mungkin ini tahun macan percaya atau tidak saat ini tahun shio saya berkuasa...Hufff...namun memiliki kekuasaan ternyata tidak enak,lebih baik menjadi seorang yang hanya menurut dan mengikuti tuan kehidupan...

Bagimana dengan kamu? Apa yang kamu rasa sekarang?atau sedang berpikir apa tentang saya?Tuangkan saja dan saya akan membaca dan tersenyum apa pun komentar kamu...

Saat ini lagu2 James Blunt masih menemani saya..Yeah saya sedang suka dengan lagu2nya..dan saat ini terputar lagunya yang berlirik

"Beautiful dawn
Lights up the shore for me.
There is nothing else in the world,
I'd rather wake up and see (with you).
Beautiful dawn
I'm just chasing time again.
Thought I would die a lonely man, in endless night.

But now I'm high; running wild among all the stars above.
Sometimes it's hard to believe you remember me"

Terlalu dini untuk menyimpulkan keadaan sekarang apa lagi dalam keadaan ngantuk...
Dan sebaiknya tidur ;)

Tidak ada komentar: