Jumat, 07 Mei 2010

Make a List for them...

Baiklah ini memang tidak adil dan tidak dalam keadaan yang pantas. Saya kemudian berpikir lebih baik buat list meskipun tidak seimbang. Daripada saya bingung....

Dia yang lama disampingku
Saat berpikir positif
1. Memiliki mis dan visi yang sama akan jalani hidup.
2. Dia sudah mengenal saya baik dalam maupun luar dan tahu bagaimana memberikan ke saya.
3. Dia cantik,manis, dan seksi
4. Memiliki suara yang bisa diolah
5. Tidak pernha perhitungan dengan saya
6. Berjanji untuk membahagiakan saya (entah terbukti apa tidak setidaknya dia telah berjanji)
7. Teman diskusi yang luar biasa baik

Saat terkuras negatif
1. Tidak setia
2. Gampang berubah meskipun ucapannya dari mulut dia sendiri
3. Janjinya sering palsu
4. Tidak bisa mengontrol emosinya (Semua barang bisa terlempar)
5. Tidak disiplin dan bad planner
6. Tidak bisa menerima kritik membangun
7. Sudah khianati diri ini berkali kali :(
8. Not romantic
9. Boros
10. Lebih suka menghindari penderitaan dan mencari kesenangan sesaat
11. Tidak mengerti apa yang dia inginkan dalam hidup secara pasti
12. Saya rasa cukup!!!

Saat semua diberikan penawaran
1. Lucu
2. Menarik
3. Yah meskipun tidak terlalu jd masalah buat saya dia satu etnis dengan keluarga saya
4. Dari kelurga yang baik2
5. Masih muda tentunya :)
6. Dia belum memberi luka pada diri saya

Saat semua ragu akan pilihan
1. Baru kenal
2. Terlihat posesif
3. Memulai dari awal
4. Tidak memberikan jaminan dapat menjalani misi bersama

semua menjadi terserah...

Tidak ada komentar: