Kamis, 13 Mei 2010

Berjalan Ke Bulan

Jika saya berharap lalu kemudian ragu dengan yang saya harapkan, lalu mengapa diri saya ms bergerak dan bekerja untuk harapan itu? Buang sajalah...

Jika saya memilih ingin berikan yang terbaik untuk seseorang mengapa saya harus ragu berusaha membuktikan bahwa saya yang terbaik? Lebih baik mikirin diri saya sendiri

Jika saya ingin membawa kamu pulang ke rumah, mengapa saya harus memikirkan mana yang baik untuk rumah saya? Lebih baik saya tidak pulang dan pergi menjauh

Jika saya tidak menyukai sebuah keegoisan mengapa saya masih memikirkan diri saya sendiri juga? Lebih baik saya menjadi bikhu atau pastor yang berkaray hanya untu Tuhan

Jika saya harus menyelamatkan diri saya sendiri dalam hidup dan baru menyelamatkan orang lain, lalu apakah mengejar surga hanya boleh dilakukan oleh orang yang sudah selamat di duniawinya?

Jika saya memang pantas untuk dipertahankan mengapa kamu tidak pertahankan saya? Mengapa saya harus terbuang?

Jika jelas2 kamu tahu saya berharap tentang mimpi dulu, mengapa kamu hanya diam dan biarkan saya terbang bebas? Berikan cinta dan hidup ini langsung terlihat instant.

Lalu apakah saya sedang berjalan ke bulan? Atau saya hanya berasa sedang sekarat?

Saya lebih baik bekerja lagi saja...:)

Tidak ada komentar: