Selasa, 01 Juni 2010

Pilihan...

Kadang saya merasa bahwa hidup ini bukanlah Tuhan yang tentukan. Selama 20tahun lebih saya mengenal Tuhan dalam hidup saya, saya makin yakin, Tuhan tidak menentukan hidup seorang manusia.

Saya merasa Tuhan memberikan banyak pilihan dalam hidup kita dan menawarkan hasil2 yang berbeda...

Setiap saya memilih maka saya merasa saya sedang menuju hasil yang salah dari pilihan saya dan kemudian mencoba pilihan lagu dan lagi lagi merasa kurang puas dengan pilihan saya...terus berulang...

Lalu, saya sadar saya bukan seorang atheis yang tdak percaya Tuhan, dan saya juga bukan bikhu yang taat dalam jalani ajaran agama...

Terpaut jauh langkah saya maka makin terpendam mimpi mimpi yang terus berulang dikejar...

Saya hanya sadar sudah saatnya arah saya adalah bertanggung jawab akan pilihan saya dan bukan membuat pilihan baru terus menerus,namun menjadi pertanyaan, kapan saya berani memilih????

Tidak ada komentar: