Rabu, 02 Juni 2010

Sex And The City 2 dan Lagi Komentar saya


2 tahun silam tepat tanggal 1 Juli 2008, saya dan lani menonton film Sex and The City the movie. Film yang laris dari serialnya dgn judul yg sama ditayangkan dalam versi bioskopnya. Bahkan komentar tentang film itu saya tulis di blog juga http://nasionalismesavio.blogspot.com/2008/07/sex-and-city-dan-politik-indonesia.html

Jujur saya tidak suka dengan film tepatnya film ini hanya aman ditonton bagi mereka yang sudah pada tahap kedewasaan karena pesan2 dari film ini terkadang cukup memberi pengaruh yang berbeda jauh dengan budaya bangsa Indonesia dan nilai2 kehidupan.

Kehidupan glamaour, sex dan pandangan dalam pernikahan sangat didramatisirkan dalam film ini dan berbahaya jika penonton tidak bisa membedakan mana kenyataan dan fiksi. :)

SATC2 pun baru saja ditayangkan dan saya memutuskan utk ntn bersama Lani lagi namun rekor ini tidak bisa dibuat karena berbagai kendala dan akhirnya saya ntn dengan seorang sahabat. Jujur saya tidak akan nonton film ini sendirian karena saya tidak suka ntn film ini.

Saat saya ntn saya mulai melihat berbagai perubahan jalan cerita dan pesan2 dalam film ini. Meskipun tetap saja provokatif terhadap kehidupan percintaan dalam film ini masi kuat sekali... Film ini tidak lagi banyak menonjolkan brand2, fashion, dan glamaour. Film ini mulai kental dengan pokok permasalahan. Saya mulai pelan pelan mencerna pesan dari film ini.

Memang benar pada film SATC2, kehidupan tidak selamanya indah dan apa yang kita pikirkan dalam hidup ini tidak selalu ingat TIDAK SELALU BENAR!!! Kita suka membuat sebuah asumsi bahkan merasa apa yang saya PIKIRKAN DALAM HIDUP INI ADALAH BENAR...

Kita sering terjebak akan kebosanan kita dalam jalani hidup sehingga menganggap HIDUP AKAN LEBIH MENARIK JIKA KITA SEDIKIT BERUBAH...SALAH BESAR!!!

Hidup merupakan perkara kesetiaan akan pilihan kita, dan menerima segala resiko dalam kehidupan dan hidup BUKAN PERKARA UNTUK DIRI SENDIRI!!! Sehingga jika bosan atau mengalami masalah hanya satu yang harus kita lakukan adalah HADAPI!!!

Kali ini SATC2 benar2 menyadarkan diri ini bahwa film pun juga bisa dewasa dan SATC2 mengalami kedewasaan dibandingkan film versi pertamanya NAMUN TETAP SAJA HAti2 BAGI PARA WANITA JANGAN TERBUAI DENGAN GAYA HIDUP empat wanita ini,,,ini HANYA FIKSI dan tampakny saya juga harus ingatkan pada para pria2 juga karena saat saya nonton tampaknya ada juga pria yang matanya berbinar2 dan mulai terpengaruh akan film ini,,,hehehe

bagaimana saya? Saya tetap sama seperti 2 tahun silam 'menguap' dan 'mengantuk' but I'm still focus...:)

Tidak ada komentar: