Senin, 07 Juni 2010

Maaf Untuk Kamu

Saya sadar, saya salah dan mengecewakan apa yang telah tertanam dalam benak benak kehidupan ini apa lagi terlanjur hadir dalam hati mu...Saya bukan laki2 seperti ini dulu dan mohon percayalah...

Semua begitu cepat berubah saat penuh koyakan hati ini dan menghujami jantung yang pernah berdegup kencang...maafkan saya memang tidak pantas hal ini jadikan alasan untuk berbohong diri dan serta mengecewakan kamu di sana...

Saya hanya seorang laki2 yang dulu pernah disakiti dan kemudian melahirkan suatu ketidak pedulian akan cinta, kesetiaan bahkan kejujuran...

Percayalah, saya tidak bermaksud menjadi jahat seperti ini, percayalah saya hanya dalam batas ketidak mampuan saya untuk berdiri tegak, dan membutuhkan sandingan yang tidak akan melepaskan saya kelak seburuk apa pun keadaan saya...

Saya membutuhkan teman yang baik, teman yang akan mengenal saya serta menompang semua kebimbangan ini... Dan saya akan terus mengecewakan kamu jika saya makin engkau jauhi..Saya mohon maafkan saya sedalam dalamnya...Saya mohon maafkan saya...Saya menyesal...Menyesal mengecewakan kamu...

Kamu siapa pun di sana yang kecewa dengan saya...Ini adalah surat Maaf untuk kamu...

Tidak ada komentar: