Jumat, 26 November 2010

Orang-Orang Pintar Yang Goblok

PERHATIAN TULISAN INI AKAN KASAR SEKALI!!!

Beberapa hari ini saya memang menemukan cara saya sendiri untuk menuangkan pikiran saya. Tuangan pikiran saya bukan biar terlihat pintar melainkan gak mau saja otak ini terlalu lama didiamkan apa lagi ilmu2 yang saya dapat semasa saya kulah. Tuangan saya lebih aktif di twitter karena entah mengapa saya lg ath cinta pada twitter, praktis, bisa dgn cepat via mobile, dan singkat. :)

Nah awalnya apa yang saya sharing ini tidak bermasalah, kok lama2 ada orang2 yang notabene nya ga suka saya (Ya saya tahu mereka gak suka tapi saya gak tahu kenapa)mulai berkomentar dan menentang apa yang saya sharing. Mending menentangnya dengan pengetahuan yang memadai namun yang terjadi mereka memaksa menentang tp gak tahu apa yang di bahas.

Misal, gw lagi bahas soal marketing es cream Magnum yang lagi heboh, lho dia mala komentar : "gwe punya ide buat lo, gmna klo lo rasain aja tuh magnum, biar tau"
@@@??? Sungguh aneh, apa hubunganya bahas strategi marketing dgn rasain magnumnya? Asal tahu aja gw uda suka magnum sebelum Belgian Chocolate heboh...Tetapi tetap aja dia mala bilang "Gw gak bahas marketing"

YA ALLLLLLAAAAAHHHH klo lo ga bahas soal marketing knp komen pembahasan gw mengenai marketing??? Inilah mereka yang pintar namun bodoh...Generasi muda yang pintar namun gak pake otak dalam beragumen.

Belum lagi, ada yang uda punya anak 1 masih kecil, ikut2an komen2 gak penting tentang gw...hahaha kasian mereka,,,Karena mereka kurang cukup punya intelektual atau apa saya tidak tahu, tetapi jelas mereka menyerang diri gw tanpa knowledge. Ya mereka terjebak karena subjektif terhadap perasaan yang gak suka dgn pribadi gw...Entah mengapa gak suka,,,sebaiknya tanya mereka...Toh kita ga bisa membuat teman 1juta orang tanpa satu pun musuh kan?

Ada juga yang beragumen dengan saya calon S2,,,ini lebih bodoh lagi,,,haha sory kyaknya cuma dia doang de S2 yg dodol hahaha....

Gw banyak diskusi dengan mereka yang S2 dan S3 bahkan Profesor tp tidak menemukan indikasi yang satu 1 sama dari yang lain....

hahaha sekian apa yang gw curhatin...penasaran apakah kamu suka dengan saya? lihat aja timeline saya di @DennyDom86 :)

Tidak ada komentar: