Rabu, 10 Februari 2010

Malam-Malam Di Gereja

Gereja di malam hari...Ternyata baru sadar saya 3kali ke gereja hari ini,,,

Ada apa dengan saya ya? Pelarian kah? Entalah...Semua terlihat jelas maka harus tetap jalan ke depan...

Ingin saya tuliskan surat cinta untuk dia yang saya cintai

Kini hari kian hari makin suram,,,
Kamu terlalu asik dengan fantasi mu
Saya makin resah akan rasa ini,,,
Kamu tidak selembut dahulu namun masih semanja dahulu
Saya tidak dapat melepaskan kamu begitu saja tanpa ada kejelasan akan hidupmu
Apa kah saya harus bebaskan diri ini untuk jalani hidup baru meskipun terdahulu belum terselesaikan?
Saya hanya masih ingin duduk di taman dengan kau berdua,berbicara tentang pandangan sosial,berbicara akan masa depan dan rencana rencana liar kita.
Sayang,masikah keinginan mu untuk wujudkan bersama cita-cita kita dulu yang terucap?
Mari kembali sayang ku,kita menata kembali cinta ini...Cinta yang sebenarnya

Tidak ada komentar: